- Bagaimana cara mengirim lamaran kerja?
-
Cara mengirim lamaran kerja anda bisa kirim lewat email atau whatsapp yang tercantum di website ini.
- Apa aja saja yang harus disiapkan?
-
Beberapa yang harus anda siapkan adalah persiapkan dengan lengkap dokumen-dokumen pendukung lamaran kerja seperti ijasah, surat pengalaman kerja atau paklaring dan juga identitas diri anda.
- Berapa lama jadwal panggilan interview?
-
Jadwal panggilan interview bisa 1 sampai 2 harian tergantung dari kebutuhan dan jumlah pelamar yang kami targetkan.
- Lowongan kerja apa yang tersedia?
-
Kami menyediakan banyak lowongan kerja untuk anda. Seperti yang banyak kebutuhan nya yaitu jasa pengamanan dan jasa cleaning service, ada juga lowongan staff administrasi dan masih banyak lagi.
- Apakah gaji nya besar?
-
Gaji yang akan anda dapatkan tentunya sesuai dengan bidang kerja nya. Tapi sesuai dengan peraturan pemerintah provinsi setiap daerah minimal upah provinsi yang menjadi standard nya.
- Siapa PT DMM itu?
-
PT DMM atau Daya Manunggal Mandiri adalah perusahaan jasa outsourcing yang telah terdaftar secara resmi di depnaker sebagai salah satu perusahaan penyedia tenaga kerja.
- Dimana lokasi kantor nya?
-
Kantor kami berada di wilayah kerja kota Bandung. Tapi kami juga bisa bekerja sama dengan berbagai kota di Indonesia dengan berbagai jenis pengadaan tenaga kerja.
- Apakah berpengalaman?
-
Tentu saja kami sudah berpengalaman dalam pengadaan tenaga kerja terampil yang dibutuhkan banyak perusahaan di Indonesia.
- Bagaimana supportnya?
-
Perusahaan kami didukung oleh tenaga profesional dan sudah berpengalaman bertahun-tahun disemua bidang kerja nya.
- Bagaimana cara kontak?
-
Anda bisa mengontak kami di nomor telepon dan email yang adan di website ini. Silahkan hubungi kami untuk sekedar bertanya.

Butuh Bantuan Kami?
Silahkan Bertanya
Jangan ragu untuk menghubungi kami.
Hotline
info@ptdmm.co.id & 0821-2127-2202